Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 462 Hari Ini Kamis 25 November 2021

Redaksi | 25 November 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 462 Hari Ini Kamis 25 November 2021

Nana dan Fajar meeting. Nana di sini tampak ragu. karena takut nanti bermasalah dengan Dewa. Tapi malah ada telepon dari Farah. Kevin dan Alya masih di rumah. Roni dan Livia datang. Livia langsung marahi Alya. Enggak sengaja Roni menubruk laptop yang menyala. Dan malah Roni jadi lihat di situ layar CCTV yang menyambung ke rumah Buwana.

Arman dan Diana tiba di rumah. Di sini Diana merasa sangat marah karena sikap Arman yang keterlaluan terhadap Pasha dan Lula. Gara-gara Arman dia jadi enggak bisa dekat dengan putrinya!

Nana balik ke tempat Fajar. dan tanda tangan kontrak kerja sama. Fajar mulai pancing. tanya soal keluarga Nana. Dia penasaran saja ingin tahu, apa Nana punya foto ayah Nana? Nana senyum dan bilang ada.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 462 Hari Ini Kamis 25 November 2021

Fajar syok banget lihat foto Wawan. Dan dia jadi pandangi Nana enggak  percaya. Berarti Nana adalah adiknya? Fajar jadi terpana tatap Nana.. Pasha tampak masih terpukul dengan kondisi matanya. Berpikir, sekarang dia enggak bisa melihat lagi, bagaimana bisa kerja buat Lula?

Nana heran banget sama telepon Arman. Fajar tanya ada apa? Nana bilang, Pak Arman tiba-tiba ingin ketemu, katanya sangat penting.

Di depan taman, Nana tiba. Dan heran karena malah ketemu Lula. Tanya, Lula ngapain disini? Lula bilang dia enggak tahu, papa Arman tadi minta dia
datang, katanya ada yang sangat penting mau dibicarakan.

Diana sampai taman dan segera tahan Arman. Mohon agar Arman jangan bocorkan pada Nana dan Lula bahwa mereka adalah putri kandungnya.

Dewa lihat Fajar yang lagi memandangi Nana dan Lula di dalam taman dengan mata berkaca-kaca. Dewa emosi. dia mendekat dan langsung hajar Fajar.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 462 Hari Ini Kamis 25 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait