Sinopsis Love Story The Series Episode 428 Hari Ini Jumat 26 November 2021

Redaksi | 26 November 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series Episode 428 Hari Ini Jumat 26 November 2021

Zidan bersama Madina. Madina baru saja berhenti habis mencoba bikin La Tahzan. Capek, kayak menyerah. Kok enggak bisa seenak Zidan bikinnya. Zidan lalu memberikan arahan. Madina manggut-manggut, dalam hati kemudian Madina bahagia. Baru kali ini dia bisa ngobrol dengan Zidan tanpa bersikap dingin atau julid. Madina mulai membenarkan ucapan Donna bahwa Zidan suka sama padanya

Maudy dan Ken keluar ruangan Dokter. Maudy dan Ken keluar dengan bahagia. Lalu menuju apotik untuk mengambil obat-obatan. Anita dan Haris muncul. Anita langsung memeluk Maudy.

Haris juga bilang dia tak menyangka ketemu anak kandungnya yang sekarang akan memberinya cucu. Ken menarik Maudy dan memeganginya. Ken juga mengawasi jangan sampai Anita mengambil rambut Maudy. Ken membawa Maudy dan menguatkan Maudy. Anita menelepon dan marah-marah pada Maudy. Pakai loud speaker. Ken ngomong dengan tegas bahwa dia enggak akan menghalangi Anita ketemu Maudy.

Sinopsis Love Story The Series Episode 428 Hari Ini Jumat 26 November 2021

Wilan pulang bersama Argadana. Argadana masih kelihatan tegang dan berkali-kali terlihat memijat tengkuknya. Risma dan Safira melihat ini dan kayak cemas begitu. Tanya kenapa banyak pikiran kerjaan. Arga enggak mau cerita.

Madina mencoba membuat La Tahzan dan dia berusaha menghilangkan semua kesedihannya dan sambil berdzikir. Madina melakukannya dengan penuh semangat dan kesungguhan untuk bisa....

Maudy dan Ken pulang. Wilan dan Arga masih ada di sana. Ken dan Maudy menyampaikan kabar bahwa anak Maudy kembar. Semua langsung bersorak alhamdulillaah.

Sinopsis Love Story The Series Episode 428 Hari Ini Jumat 26 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait