Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 672 Hari Ini Selasa 30 November 2021

Redaksi Selasa, 30 November 2021 15:00:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 672 Hari Ini Selasa 30 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 672 Hari Ini Selasa 30 November 2021

Wulan ke taman dan ketemu Cumi. Cumi lagi marah-marah soal Roni. Wulan sebal, dia mau curhat duluan malahan Cumi yang banyakan ngomong. Wulan bilang Inah sudah diproses. Cumi tenangkan Wulan.

Indro sendiri lagi enggak mood main game. Kebayang Loli melulu. Malah muncul bayangan Loli di layar gamenya. Indro jadi sebal. Vivi masuk kasih bingkisan Loli ke Indro. Indro jadi gelisah.

Uda tanya sekolah Ria bagaimana di tempat baru. Enak kan? Uda senang banget. Karena Bugi pasti bisa awasi Ria. Ria jadi sebal sendiri. Tapi terpaksa iyakan saja. Uda kasih jajan Ria. Dan itu sedikit sekali.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 672 Hari Ini Selasa 30 November 2021

Joko ketemu Indro. Agak kaku kasih tahu kalau Inah di penjara. Indro dingin saja. Sinis menyindir Joko. Di mana mana memang kayaknya yang saudara itu memang harusnya tahu belakangan. Dan harus Taunya dari orang lain..

Beben, Rafi, dan Gino serta Lesti dan Cantik, lagi bahas Joko di sini. Jelekkan Joko dan Inah jadinya. Karena sikap Joko yang enggak bisa di tebak. Wulan muncul. Marah-marah ke mereka. Kenapa ngomong begitu?

Raquel cemburu berat. Wulan ini apa-apaan sih? Joko kan yayangnya dia. Kenapa malah dia yang heboh sok bela Joko. Raquel keki.

Roni menunggu Santi. Roni cegat Santi. Santi lagi buru-buru dan kaget. Roni mau ajak Santi makan. Santi enggak bisa. Minta maaf. Dia sudah ada schedule. Billy tanya, Roni? Billy sendiri juga sudah jemput.

Ria mau ketemu Indro. Tapi Indro kayaknya banyak muram saja. Ria papasan dengan Loli. Lampiaskan kekesalannya pada Loli. Sindir Loli. Loli lebih galak malah. Ia tak akan maafkan Ria. Ria ledek Loli masih saja bucin.

Wulan dapat chat dari Joko. Wulan datang. Panik. Takut joko kenapa-kenapa. Tapi tempat itu malah di desain begitu indah. Joko kasih Wulan bunga. Joko bilang minta tolong Wulan untuk terus ada di samping Joko.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Episode 672 Hari Ini Selasa 30 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore