Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 468 Hari Ini Selasa 30 November 2021

Redaksi | 30 November 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 468 Hari Ini Selasa 30 November 2021

Nek Ratu, Farah, Suketi, Friska, Roni, Livia, Dewa, Nana sudah kumpul. Pasha ada di sana. Nek ratu di sini kaget lihat Pasha buta. Tanya Pasha kenapa? Nek Ratu cemas banget.

Pasha bilang ke Nek Ratu di hadapan semuanya kalau dia minta bagian warisannya sebagai anak dari Rama Buwana, sekarang juga! Semua kaget dengar permintaan Pasha.

Farah langsung bilang dengan pedas, Pasha enggak akan mendapatkan sepeser pun. Karena anak haram enggak ada hak dalam keluarga Buwana.

Pasha tertatih-tatih pergi. Dewa susul dan ajak bicara. Bilang, dia tahu kondisi Pasha sekarang enggak bagus. Pasha perlu biaya berapa pun dia akan bantu.

Coco pulang ke rumah dengan semangat dan kasih lihat brosur kompetisi itu ke Mer. Mer langsung dukung penuh, apalagi itu adalah kompetisi even tingkat nasional.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 468 Hari Ini Selasa 30 November 2021

Fajar duduk di atas motor Harley lalu call Coco. Kasih tahu ada meeting terakhir buat yubileum Farah besok. Suruh keluar sekarang. Coco biarpun kesal tapi akhirnya ikut apalagi Fajar mendesak sok enggak mau telat.

Pasha pulang ke rumah dengan wajah marah. Lula heran Mas Pasha dari mana. Tapi Pasha enggak mau jawab. Langsung masuk kamar, banting pintu. Lula baru mau susul. Malah Nana datang. Nana pulang dari rumah Lula. Mau cari taksi enggak dapat, semua penuh.

Nana jalan kaki ke jalan raya mau cari taksi. Malah papasan dengan Toni dan anak buah yang naik motor. Toni langsung telepon Kevin laporan.

Fajar dan Coco boncengan motor Harley. Awalnya Coco enggak mau pegangan tapi Fajar sengaja mengebut dan mengerem. Hingga Coco mau enggak mau terpaksa
peluk, meski dengan kesal.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 468 Hari Ini Selasa 30 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait