Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 436 Hari Ini Rabu 1 Desember 2021

Redaksi | 1 Desember 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 436 Hari Ini Rabu 1 Desember 2021

Ken dan Maudy masih di sini dan membahas geladi resik acara launching lusa. Ketika ini mereka masih dengar suara ribut-ribut yang demo. Maudy cemas. Dia berbisik, apa aku mengundurkan diri aja ya sayang?

Rama ke kantor Dinda dan Dinda baru datang. Rama lalu ceritakan dia dapat beasiswa ke Australia. Dinda terdiam. Sedih. Jadi mama sendiri dong? Madina tampak duduk di salah satu sudut kafe. Madina lagi melihat HP-nya.

Dia sudah membaik. Zidan yang mencemaskan Madina. Deina bisik ke Madina kalau Zidan begitu itu karena sayang sama Madina. Madina tersipu. 

Maudy dan Ken pulang. Risma juga baru pulang dari RS diantar supir. Maudy lalu tanya Papa bagaimana, ada kemajuan Oma?

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 436 Hari Ini Rabu 1 Desember 2021

HP Zidan berdering mengingatkan nanti malam acara pemberian penghargaan. Zidan kaget, "Astagfirullah aku baru inget." Lalu Zidan menemui Madina dan mengingatkan malam ini kita harus ke acara penghargaan.

Azan magrib terdengar. Maudy yang lagi rebahan lalu bangun mengajak Ken salat. Maudy bilang dia enggak tahu kenapa males banget menginap di rumah Anita. Ken yang mengingatkan sudah janji, enggak enak.

Emily pulang saat Maudy dan Ken mau ke rumah Anita. Emily bete pas tahu Maudy dan Ken mau ke Anita dan melarang. Emily takut Maudy diapa-apakan.

Zidan datang menjemput. Madina keluar tampil cantik dan elegan. Madina lalu melihat Zidan sudah rapi dengan jasnya.

Rama melamun memikikain Mamanya dan juga memikirkan beasiswa. Vanesa tanya kenapa sih melamun melulu. Akhirnya Rama cerita.

Vanesa marah dan berlari. Rama mengejar. Suatu ketika Vanesa menyebrang jalan begitu saja di depan sebuah mobil datang dari belakang.

Maudy dan Ken sudah di kamar tidur. Maudy terharu Ken sangat protektif ke dia. Ken mengucapkan selamat tidur ke Maudy dan baby mereka. Lalu Ken membuka laptopnya. Tiba-tiba lampu di rumah Anita mati.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 436 Hari Ini Rabu 1 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait