Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 673 Hari Ini Rabu 1 Desember 2021

Redaksi | 1 Desember 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 673 Hari Ini Rabu 1 Desember 2021

Dullah sudah capek. Joko tanya Dullah enggak makan dulu? Dullah lapar sih. Tapi memang ada makanan? Joko akan masak. Ah.. lama itu. Kakek tidur dulu. Joko oke. Dia akan bangunkan Dullah kalau nanti sudah selesai.

Joko ke dapur, bingung mau masak apa. Kulkas kosong. Nyaris saja Joko teriak keras, kaget karena Wulan tiba-tiba muncul di jendela kaca.

Roni mau pulang. Lili di ajak ikut aja. Roni akan antar. Roni sampai pasangkan helm bersama Lili. Lili makin baper deh. Roni terus curcol soal Santi dan Billy. Minta bantuan Lili untuk cari ide agar Roni bisa bersama Santi enggak diganggu Billy. Lili sendiri malah asyik peluk Roni.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 673 Hari Ini Rabu 1 Desember 2021

Wulan tahu Joko kesulitan karena itu dia inisiatif. Bawakan bahan makanan,  biar Joko dan Dullah enggak kesulitan biarpun Inah enggak ada. Kita masak, bersih-bersih dan yang lain. Joko terharu banget. Joko dan Wulan icip makanan yang mereka masak. Enak banget. Joko senang banget. Wulan memang the best. Cantik, pintar, jago masak..

Damar bersama Raquel. Coba hibur Raquel. Raquel enggak selera makan. Damar coba suapi. Raquel jadi malas. Enggak usah sok mesra sama dia.  Wulan muncul. Lihat mereka berdua. Raquel dan Damar jadi kaget. Raquel keki. Kebetulan ada Wulan. Dia mau bicara sama Wulan. Raquel ajak Wulan bicara serius. Ini soal Inah. Raquel cemas soal Joko dan Inah. Raquel tanya apa Wulan bisa bujuk Linda buat cabut tuntutannya?

Lili jadinya nikmati waktu berdua dengan Roni. Tak sadar Lili melamun. Roni malah tepuk tepuk muka Lili. Lili kepeleset. Jadinya mereka jatuh berdua. Indro jalan sendiri. Eh ketemu Lele cs. Lele malah di bikin sebel karena Indro. Lele kesal dan bilang Indro belagu. Indro malah balik tantang Lele cs.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 673 Hari Ini Rabu 1 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait