Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 112 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Redaksi | 2 Desember 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 112 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Miranti masih memeluk Amara erat. Miranti menangis karena begitu khawatir dan cemas pada Amara. Erika keluar dari dalam rumah dan menatap kesal ke Amara dan Miranti. Dara dan Bisma datang.

Miranti mau membawa Amara masuk ke dalam rumah. James mengajak Kenzie dan Sisil pulang karena Amara mau istrahat dulu.

Afandy datang dengan wajah panik. Bisma dan Dara ada di ruang tamu langsung menyambut Afandy. Afandy menanyakan kejadiannya.

Di dalam kamar Miranti, Afandy berdiri dan menatap Amara. Miranti tidak kuasa menahan air matanya. Miranti teringat pada keinginan Amara melihat orang tuanya berkumpul seperti orang tua Kenzie dan Sisil.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 112 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Inggit dan Nirwan cemas mendengar cerita Afandy tentang apa yang terjadi di rumah Nirwan. Aulia yang ada di situ tampak khawatir.

Nando di rumah Miranti setuju dengan ide Miranti yang ingin pindah ke kota lain demi keselamatan Amara dan ketenangan hidup mereka.

Tiba-tiba pintu diketuk, Miranti syok melihat kedatangan Inggit dan Nirwan. Miranti langsung menangis dan memohon Inggit tidak mengambil Amara. Amara langsung bilang biarkan Amara tetap bersama bundanya. Inggit bilang pada Miranti, kalau caranya begini, sepertinya Inggit harus menempuh jalur hukum untuk mendapatkan hak asuh Amara.
Setelah kepergian Inggit, Miranti memasukkan baju-bajunya ke dalam kopor. Amara sempat bingung bagaimana dengan sekolahnya nanti. Miranti bilang urusan sekolah Amara gampang.

Inggit di sekitar rumah, kaget mendengar cerita Wahida tentang niatan Miranti membawa Amara pindah ke daerah.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 112 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait