Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 438 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Redaksi | 2 Desember 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 438 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Risma dan Emily dapat kabar kalau Arga bisa pulang hari ini. Risma mau di rumah siapkan makanan dll untuk Arga. Emily saja yang mengurusi administrasinya. Si kembar senang dengar Arga mau pulang.

Madina melamun galau di kamarnya. Dia ingat Marsha yang curhat tentang Zidan. Kemudian dia ingat status medsos Marsha dengan Zidan.

Wilan Dinda, Ken dan Maudy sarapan bareng. Wilan lalu pamit duluan mau ke Rama. Ken mau bareng ke RS-nya bersama Wilan.

Zidan baru datang begitu juga Madina. Kebetulan keduanya kompak pakai baju kotak-kotak atau warna yang sama. Zidan lalu ketawa, "Kita kayak ibu-ibu mau arisan pakai dresscode." Madina merespons dengan datar.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 438 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Arga sudah siap mau pulang. Saat itu Maudy dan Emily juga Arman datang. Arga memeluk Maudy, "Alhamdulillah Papa boleh pulang." Emily dan Arman lalu keluar lagi mau mengurus administrasi dulu. Sambil mengurus administrasi, Arman melancarkan rayuan ke Emily. Emily lalu bilang ke Arman kalau dia mau kenal keluarga Arman. Pengin tahu
rumah Arman juga. Arman jadi bingung, bagaimana ini?

Arga sudah mau pulang, duduk di kursi roda. Arman menawarkan diri biar dia yang dorong. Arga agak enggak nyaman. Emily mendukung Arman. Madina masih terus kaku dan tak banyak bicara baik kepada Zidan. Zidan bingung. Ketika itu HP Zidan bunyi. Madina langsung alerted dan melirik.

Ken bersama Maudy. Ken cerita ke Maudy kalau Vanesa amnesia. Maudy kaget. Vanessa enggak ingat dia sudah selingkuh. Maudy jadi curiga. Haris lagi nongkrong dengan teman-temanya dan hitung duit setoran. Dia angkat. Arman ceritakan masalahnya.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 438 Hari Ini Kamis 2 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait