Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 676 Hari Ini Jumat 3 Desember 2021

Redaksi | 3 Desember 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 676 Hari Ini Jumat 3 Desember 2021

Joko dan Wulan bikin video. Untuk ingatkan diri mereka di kemudian hari. Kalau mereka saling mencintai. Apa pun keadaannya mereka tak boleh berpisah. Walau mereka harus berjauhan.

Raquel ajak Bebi di sini. Kaget lihat Inah yang muncul menyambutnya. Raquel peluk Inah. Senang Inah sudah bebas. Inah terima kasih pada Raquel. Raquel minta maaf tak bisa bela Inah di depan Surya. Inah tak masalah.

Raquel mau balas ucapan Inah. Oh ya, ada sesuatu yang harus Inah kasih ke Raquel. Inah masuk kedalam. Inah mengembalikan jaket. Roni tarik Santi ajak balik bareng, sebelum Tante Mama muncul dan melarang. Billy muncul. Billy dan Roni ribut.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 676 Hari Ini Jumat 3 Desember 2021

Lili balik dengan Tante Mama. Lili lihat Roni boncengi Santi. Roni tarik tangan Santi peluk pinggangnya. Lili bete.

Joko berangkat sekolah. Ia menuju rumah Wulan. Mau awasi Wulan dari jauh. Takut Wulan kenapa-kenapa. Joko lihat Wulan berangkat bareng Gina deh. Joko lega. Joko ikuti Wulan dan Gina diam-diam.

Diam-diam Wulan lihat di spion kalau Joko intilin mereka. Wulan senyum. Joko tetap jagai Wulan walau dari jauh dan bahkan tanpa ketemu.

Raquel di sini pepet Joko terus. Enggak mau lepas. Raquel tak peduli, Joko yang merasa enggak enak karena dilihati orang terus. Raquel malah tunjukkan jaket yang dikasih Inah. Raquel terima kasih banget pada Joko.

Indro tak sengaja lihat Loli lagi bete-betean dengan Bebi dan Della. Yang ungkit soal Loli jauhi Raquel hanya gara-gara Indro. Loli sebal.

Roni dan Lili di sini. Roni enggak akan menyerah bilang akan terus pepet Santi. Mau dia sebal juga. Lili iyakan saja. Mereka papasan dengan Felix cs. Felix sapa mereka. Eh,  Cumi muncul. Cumi dan Roni mulai ribut.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 676 Hari Ini Jumat 3 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait