Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Eposode 472 Hari Ini Jumat, 3 Desember 2021

Redaksi | 3 Desember 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Eposode 472 Hari Ini Jumat, 3 Desember 2021

Dewa pulang dan tampak Nek Ratu sudah menunggu-nunggu, langsung tanya, mana Pasha? Tapi Dewa malah minta Nek Ratu sudah enggak usah harapkan Pasha. Saat itu Farah keluar dari ruang kerja dan dengar. Farah makin marah pada Pasha dan merasa harus lakukan sesuatu untuk kasih pelajaran ke Pasha.

Fajar, Nana, Coco sudah di ruangan Fajar. dan di sini Fajar tegur Nana, soal Lula yang kesusahan tapi Nana biarkan. Fajar ajak Nana sekarang ke rumah Lula. Nana bilang akan ke sana, tapi bersama Mas Dewa.

Setelah Nana pergi, Fajar malah merasa enggak bisa menunggu lagi. Dia ajak Coco ke rumah Lula sekarang, dia akan kasih tahu sekarang bahwa dia adalah kakaknya. Fajar langsung tarik Coco hingga Coco enggak sempat menolak.

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Eposode 472 Hari Ini Jumat, 3 Desember 2021

Dewa lihat Ratu dengan sedih dari pinggir. Malah saat itu, Nana pulang dengan wajah kepikiran dan bilang dia harus bicara pada Dewa. Farah sudah di Buwana Corp. Ada Livia dan Roni baru datang. Farah minta Livia dan Roni dampingi dia untuk press conference. Farah pun mulai bikin pernyataan bahwa Pasha Buwana bukan bagian dari keluarga Buwana lagi.

Pasha lagi sendirian di rumah. Malah Friska datang dan bilang biarpun buta, Pasha jangan sampai jadi enggak gaul. Berita-berita masih bisa dengar dong? Lula, Fajar, Coco melangkah masuk rumah Nawang. Pasha yang masih kesal, langsung kesal saat Lula bilang bahwa Fajar yang sudah bantu isi bensin sama tebus motor dari warung. Pasha jadi kesal pada Fajar yang sok perhatian.

Fajar jadi kesal dengan sikap Pasha. Fajar yang emosi jadi bilang bahwa dia melakukan ini semua karena Lula adalah adiknya. Lula syok mendengar itu.

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Eposode 472 Hari Ini Jumat, 3 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait