Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 682 Hari Ini 7 Desember 2021

Redaksi | 7 Desember 2021 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 682 Hari Ini 7 Desember 2021

Cewek-cewek sudah bersiap untuk latihan Volley Ball di lapangan. Wulan cs juga muncul ready. Raquel, Bebi dan Della juga muncul. Raquel mandang Wulan bete dan kasih tanda kalau dia enggak akan diam saja.

Joko, Beben, Rafi, Gino, Damar, Baim soraki cewek-cewek yang lagi latihan. Mereka lagi latihan cheer. Cumi cs enggan banget di suruh latihan cheer. Apalagi gerakannya kaku
banget. Roni sampai meledek Cumi. Cumi dan Roni nyaris ribut.

Wulan dan Joko gandengan tangan. Joko ketawa sama Wulan. "Joko itu milik Wulan, enggak mungkin Joko akan terima Raquel ya kan? "kata Wulan. Joko iya-iya saja. Raquel tampak dengar di sini.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 682 Hari Ini 7 Desember 2021

Cumi cs bantu Salma cs latihan, Lili yang sedang awal kesel pada Cumi arahkan smash bolanya pada Cumi. Cumi kesal. Lo sengaja ya., mereka ribut. Wulan dan Joko di sini. Joko risau soal Indro. Joko mau temui Prapto dan Indro. Wulan dukung. Bahkan mau meneman. Joko kaget. Serius?

Semua peserta baik anak KAMI sudah di sini. Anak-anak LISIL belum datang. Jackie, Gina dan Panji yakin kalau Porseni ini akan sukses. Anak LISIL datang. Indro muncul dengan Ria. Memakai seragam LISIL. Semua kaget.

Loli yang ada dekat Cantik dan Lesti nyaris tak percaya. Dan hampir pingsan lihat itu. Indro pindah ke Lisil? Oh My God? Tidaaaaak.

Joko temui Indro. Kalau marah ke Joko bukan begini caranya. Kenapa Indro malah pindah? Enggak bilang Joko. Joko emosional di sini. Indro sentak Joko. Terserah Indro mau di mana, ini hidup Indro. Terserah dia mau apa.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 682 Hari Ini 7 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait