Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 118 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Redaksi | 8 Desember 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 118 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Radit kebingungan di jalanan karena dia tidak biasa hidup mandiri. Makanya ketika perutnya lapar Radit menangis di pinggir jalan. Beberapa anak jalanan kemudian mendekat. Anak jalanan itu kemudian melepaskan jam tangan Radit. Radit takut menolak, kemudian anak jalanan yang lain lagi menarik ponsel yang dibawa Radit. Saat itulah ponsel itu berdering dari mamanya.

Dua anak jalanan ketawa-ketawa senang karena berhasil dapat jam tangan dan hape bagus. Tidak sengaja salah satu anak jalanan menabrak Entin. Mobil Miranti yang kemudikan Parjo berhenti di pinggir jalan. Amara, Aulia, Kenzie dan Sisil turun dan mencari cari Radit. Parjo juga ikut turun.

Afandy berkeliling mencari Radit. Tidak lama kemudian Dara dan Bisma datang karena sudah janjian bertemu dengan Afandy untuk mencari Radit.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 118 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Di perempatan jalan Amara dan teman temannya mencari-cari Radit. Amara kemudian menemui Entin yang sedang jualan. Amara jelaskan ciri-ciri Radit. Anak-anak jalanan yang disebut Entin sedang mainkan HP milik Radit. Saat itulah Amara CS muncul di sana. Anak-anak jalanan itu marah ke Amara CS.

Erika menangis di taman kota. Tania, Rini dan Rama datang. Erika ceritakan nasibnya gara-gara Amara, sekarang dia harus kembali ke gang Melati. Wahida dan Herdy datang jemput Erika, yang masih sedih di depan teman temannya. Tapi Erika tidak mau pulang. Wahida terpaksa telepon Miranti.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 118 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait