Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 684 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Redaksi | 8 Desember 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 684 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Joko cs latihan disini. Beben, Gino dan Rafi disini latihan dance bersama Baim dan Damar juga. Mereka masih enggak singkron. Beben sebagai pengarah koreo kesal karena Damar dan Baim salah melulu.

Billy dan Edo serius latihan. Sama kayak yang lain. Roni malah sibuk latihan dengan Lili. Lili jadi baper di sini. Karena mau enggak mau pegang tangan Roni arahkan Roni buat dance yang bener.

Cumi malah ledeki Roni dan Lili. Mendingan mereka pacarana saja berdua. Roni dan Lili jadi kesal. Cumi cari ribut saja nih. Mereka mau ribut. Raquel di sini menunggu momen untuk mengerjai Wulan lagi. Di tangannya ada bola volley. Raquel lempar bola itu sekuat tenaga ke arah kepala Wulan. PAK! Bola ditepis Wulan. Dan malah mantul balik ke muka Raquel. Raquel maki-maki Wulan. Wulan dorong balik dorongan Raquel. Jangan pikir Wulan lemah bisa Raquel perlakukan seenaknya, kata Wulan keras.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 684 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

PRIIITTT! Peluit tanda pertandingan di mulai. Panji yang mimpin. Permainan berlangsung seru. Raquel sok bertindak jadi pemimpin. Terdengar teriakan Linda. Raquel happy banget. Lebay. Sengaja panas-panasi Wulan. Wulan sedih lihat Linda dukung Raquel sampai segitunya. Permainan di mulai, awalnya semua lancar. MERMAN dan LISIL saling
serang. Lambat laun permainan jadi berantakan. LISIL lebih kompak. Raquel salahkan gerakan Wulan mulu..

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 684 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait