Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 481 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Redaksi | 8 Desember 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 481 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Coco dan Fajar naik moge di jalanan. Dan Fajar tanya sama Coco, di mana terakhir kali Coco lihat gelang itu? Coco bilang dia ingat di kontrakan lamanya. Sehabis itu, dia simpan di dompet dan enggak pernah dia cek lagi.

Pasha dan Lula tiba di rumah. Dewa dan Nana susul dan mohon agar dikasih kesemapatan bicara. Pasha dan Lula tetap enggak mau dan usir. Malah saat itu Luki dan Dewi datang. Dewi minta Lula kasih kesempatan buat bicara dengan Nana.

Dewa, Nana, Pasha, Lula, Luki, dan dewi di rumah Wawan. Di sini Dewa jelaskan ke Pasha soal warisan yang memang perlu cukup lama menghitung aset, tapi Dewa janji akan kawal itu. Karena Farah sudah menyetujuinya.

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 481 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Fajar dan Coco cari gelang di dalam rumah EO. mereka cari berpisah, sendiri-sendiri. Coco malah enggak sengaja senggol rak dan sebuah album foto jatuh. Kevin, Alya, Friska lagi makan di resto. Kevin perhatian banget pada Alya sampai Alya baper. Friska bete banget dan pikir nanti dia harus bicara serius dengan Kevin biar jangan berani-berani dekati Alya!

Sementara di rumah Buwana. Farah masih kesal pada Nana dan Lula. Livia tanya apa mama betulan mau hitung warisan buat Pasha? Farah malah jawab mau diatunda selama mungkin.

Fajar antar Coco pulang. Ternyata Mer juga belum sampai rumah. Coco mulai cemas. Fajar bilang dia akan tunggu sampai Mer pulang. tapi Coco tak izinkan.

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 481 Hari Ini Rabu 8 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait