Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 120 Hari Ini Jumat 10 Desember 2021

Redaksi | 10 Desember 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 120 Hari Ini Jumat 10 Desember 2021

Tania, Rini dan, Rama datang ke rumah Herdy mencari Erika. Mereka mau membujuk Erika agar masuk sekolah lagi. Di kamarnya, Erika suruh teman-temanya pulang saja. Padahal mereka sudah di depan pintu. Tapi Erika tetap saja di dalam kamar menangis.

Arini kaget saat Nando mampir ke rumah Miranti bersama Echa dan Arsya. Mereka kasih tahu kalau, Amara tidak pulang, dia masih mau di kantor polisi, kebetulan di sana tadi ada Afandy.

Bisma mengantarkan Dara pulang. Mereka turun di depan rumah. Ableh dan Yanto tidak berani mengusir Bisma karena ada Dara. Miranti membuka bekal makanan dari Nando sementara makanan dari Afandy diberikan pada petugas. Lalu Miranti membuka tas titipan Amara, dan terharu karena di dalam tas itu ada selimutnya.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 120 Hari Ini Jumat 10 Desember 2021

Saat itulah Miranti melihat lemari bergerak gerak. Suasana tegang. Miranti mendekat dan membukanya, ternyata ada Amara di dalam lemari itu. Miranti hampir saja histeris. Miranti memeluk Amara. Dara sedang membantu Radit dan Aulia mengerjakan tugas-tugas sekolah mereka. Tiba-tiba HP Dara berbunyi dari Bisma yang menanyakan apakah
Amara ada di rumah mereka. Dara kaget, karena Amara tidak ada di sana.

Inggit dan Nirwan sedang bertemu dengan Ragil. Ragil mengeluarkan kertas, hasil rekaman pembicaraan chatting Isti dan Arman. Tiba-tiba Aulia datang dan mengabarkan soal Amara yang hilang. Afandy muncul dan ikutan panik. Afandy bilang tadi bertemu Amara di penjara. Dara juga muncul disitu dan kasih tahu kalau Amara tidak ada di rumahnya.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 120 Hari Ini Jumat 10 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait