Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 123 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Redaksi | 13 Desember 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 123 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Sebuah ambulans sudah parkir di depan kantor polisi. Saat Amara datang, bersamaan dengan Miranti yang diangkat untuk dibawa masuk ke dalam ambulans. Amara menangis memanggil Miranti.

Afandy baru saja pulang dari kantor setelah ada meeting. Afandy kaget mendengar kabar kalau Miranti dilarikan ke rumah sakit. Bisma dan Arini sudah sampai duluan di rumah sakit. Mereka tampak cemas. Tidak lama kemudian, Miranti sampai didorong di atas brankar. Amara mengejar brankar itu sambil menangis.

Inggit ditemani bos kafe dan pemilik EO yang akan menangani acara syukuran dan pemberian hak waris pada Radit menjelaskan konsep acaranya di tempat terbuka. Inggit akan undang anak anak yatim.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 123 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Dokter keluar dan mengabarkan ke Afandy kalau kondisi Miranti belum membaik. Amara berlari menangis. Afandy tenangkan. Seorang Polwan datang mendekat. Amara memohon agar mamanya jangan ditahan lagi.

Erika sedang bermain sendiri di taman. Wajahnya tampak sedih dan putus asa. Lalu Tania, Rini dan Rama datang. Kata Tania dan Rini, kan Amara sebentar lagi pindah, mending Erika sekolah lagi saja.

Herdy mendekat dan ikut membujuk Erika. Tapi Erika malah menyalahkan Herdy. Untuk apa bapak mengaku kalau Amara itu anak kandung bunda.

Nirwan masuk membawa Amara bersama Aulia. Inggit keluar dari kamar dan menyambut kedatangan Amara. Kemudian Amara bilang, oma harus menolong bunda, membebaskan bunda dari tahanan.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 123 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait