Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 1 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Redaksi | 13 Desember 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 1 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Dewi terbangun karena bunyi telepon dari ayahnya. Ia kaget karena ia bersama Adrian. Tetapi, mereka berdua tidak mengingat apa yang terjadi. Dua bulan setelah kejadian tersebut, Dewi berencana untuk pergi ke Jogja untuk persiapan perkuliahannya. Namun tiba-tiba Dewi merasa mual.

Dewi bertemu dengan sahabatnya, Rangga, ia ingin mengantar Dewi. Saat di perjalanan, Dewi merasa pusing sehingga tiba-tiba ia terjatuh dari motor. Ketika di rumah sakit, dokter mengatakan bahwa tangan kiri Dewi di gips karena retak. Selain itu, Dewi juga disarankan oleh dokter untuk melakukan tes kehamilan karena gejala yang dialami oleh Dewi.

Setelah keluar dari rumah sakit, Dewi membeli alat tes kehamilan. Hasil tes positif. Dewi menghubungi Adrian dan memberitahu bahwa ia hamil.

Di rumah Adrian, mereka mencoba menjelaskan kehamilan Dewi. Tetapi, Vita, ibu Adrian, menganggap bahwa Dewi hanya memanfaatkan Adrian.

Rangga mendapati Dewi di jalan dan mangantarkannya pulang ke rumah. Ketika tiba di rumah, Dewi jujur kepada keluarganya bahwa ia hamil.

Di sisi lain, Rangga menyatakan bahwa ia mencintai Dewi kepada papanya dan berani untuk mengambil tanggung jawab atas Dewi. Ia berusaha meyakinkan papanya agar mengizinkan dia untuk menikahi Dewi.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 1 Hari Ini Senin 13 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait