Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 2 Hari Ini Selasa 14 Desember 2021

Redaksi | 14 Desember 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis DEWI RINDU SCTV episode 2 hari ini Selasa 14 Desember 2021

Dewi bingung harus ke mana, hingga dia teringat punya teman akrab di Banyuwangi yaitu Lastri. Dewi langsung menghubungi Lastri dan lalu mengutarakan niatnya untuk ke Banyuwangi.

Setelah perjalanan yang cukup melelahkan, Dewi tiba di Banyuwangi, Lastri menyambut dengan gembira. Lastri mulai memperkenalkan kota kelahirannya yang indah itu.

Dewi pun tinggal bersama Lastri. Hamil tanpa terlihat punya suami, membuat Dewi jadi bahan gosip. Lastri lah yang selalu membela Dewi. Sampai akhirnya Dewi melahirkan anaknya yang dia beri nama RINDU.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 2 Hari Ini Selasa 14 Desember 2021

Di Jakarta, Adrian sudah siap melamar seseorang. Tapi Adrian masih galau karena dalam hati Adrian sebenarnya merasa tidak cinta dengan wanita itu. Wanita itu adalah Maya. Tapi alangkah kagetnya Vita dan Adrian ketika tahu orang tua Maya adalah Toni dan Yuna. Berarti Maya itu adalah adiknya Dewi? Adrian jadi galau.

Sementara itu, Dewi bekerja di sebuah perkebunan buah naga. Suatu hari perkebunan itu kedatangan tamu dari Jakarta, seorang pengusaha, pemilik perusahaan agrikultur raksasa, dan juga pemilik media ternama. Yang tak lain adalah Rangga.

Demikian sinopsis DEWI RINDU SCTV episode 2 hari ini Selasa 14 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait