Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 4 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Redaksi | 15 Desember 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 4 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Rangga balik ke kamar hotelnya. Rangga lalu bikin kopi yang dia suka, seperti yang dibikin Dewi sebelumnya dan dia tolak. Rangga lalu buka HP-nya. Ternyata masih ada foto-foto Dewi di sana. Di rumah, Dewi diam-diam cek HP-nya dan temukan berita kalau Rangga sekarang sudah jadi pemilik media besar sekali yang juga kemudian berkembang jadi
berbagai macam perusahaan besar. Dewi dalam hati terharu.

Di rumah, Yuna sibuk sama semua persiapan pernikahan Maya dan Adrian. Pas Maya pulang dengan muram. Toni tanya bagaimana? Maya bilang dia sudah coba tanya-tanya sekali lagi tapi enggak ada yang dengar berita tentang Dewi.

Rangga mau keluar dari tempat kerja Dewi. Ternyata Rindu datang bersama dengan Lastri. Rindu sapa dengan semangat. Rindu malah tagih janji Rangga yang mau ajak dia jalan-jalan. Rangga akhirnya setuju.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 4 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Rindu, Rangga, dan Dewi naik perahu ke salah satu pulau. Rangga tanya Rindu mau apa ke sini? Rindu tunjukkan botol kaca isi surat.

Tahu-tahu HP Rangga bunyi. Ternyata Maya telepon. Maya lagi dikafe tunggu Adrian. Maya bilang dia dikasih tahu ayahnya kalau Rangga ketemu dengan Dewi? Rangga tertegun.

Maya bicara dengan Dewi. Maya mohon kepada Dewi untuk pulang, karena Maya mau menikah. Dewi bertanya siapa calon suami Maya. Tiba-tiba Adrian muncul didekat Maya, dan Maya langsung megucap nama Adrian!

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 4 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait