Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 6 Hari Ini Kamis 16 Desember 2021

Redaksi | 16 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 6 Hari Ini Kamis 16 Desember 2021

Di Jakarta, Inka enggak sengaja menemukan undangan May. Inka buka dan baca. Inka membaca nama TONI WAHYUDI, Inka kaget banget membaca nama orang tua Maya. Toni Wahyudi…?

Di Jakarta, Rangga memikirkan Dewi. Lihati foto-foto di Taman Nasional Baluran. Kepergok Bram. Tapi Rangga mengelak. Bram suruh Rangga jangan pikirkan. Rangga alasan dia suka pada anaknya Dewi.

Dewi cemas, sudah malam. Kok lampu tetap gelap ya? Dewi susuli masuk kamar. Pas dia buka, Rindu sudah enggak ada. Cuma ada surat Rindu bilang dia mau ke Jakarta susul Om Hero! Dewi panik banget. Lastri juga panik.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 6 Hari Ini Kamis 16 Desember 2021

Di mobil, Adrian dalam perjalanan ke Gedung pernikahan bersama dengan mamanya. Vita bilang enggak perlu lagi memikirkan si Dewi, perempuan yang enggak tahu diri it. Ternyata pas itu mereka melewati Dewi. Adrian kaget.

Bram ingatkan mereka mau ke nikahan Maya. Rangga tersadar dan bilang ya sudah dia menyusul ke Gedung saja langsung. Inka dengar. Bram matikan telepon. Inka kemudian sok enggak enak badan. Bram cemas.

Di gedung, pernikahan sudah mau berlangsung. Tamu-tamu sudah berdatangan. Adrian dan Vita ketemu dengan Maya sekeluarga. Vita terkagum-kagum melihat Maya. Tapi Adrian malah begong.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 6 Hari Ini Kamis 16 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait