Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 18 Hari Ini Jumat 17 Desember 2021

Redaksi | 17 Desember 2021 | 11:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 18 Hari Ini Jumat 17 Desember 2021

Ilham pulang diantar oleh Novi. Idrus takut banget Ilham diperkarakan. Novi meyakinkan agar tidak khawatir karena jika macam-macam maka ayah Novi akan memanggil pengacaranya. Idrus dan Ida pun jadi senang.

Rani pulang diantar oleh Krisna. Rina kaget ketika melihat berkas tuntutan untuk Ilham. Rani suruh Ratna agar menghentikannya. Ipul yang melihat Rani diantar oleh Krisna kemudian cemburu dan mencegat Krisna saat pulang. Namun Krisna berhasil cari perhatian ke satpam yang ada di sana. Rani mulai menanyakan keberadaan ayah kandungnya kepada Ratna dan Rasid, namun mereka mengaku tidak tahu. Rani yang sudah mengetahuinya dari dokter Luki yang merupakan tetangga ayahnya di kampung kecewa.

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 18 Hari Ini Jumat 17 Desember 2021

Diam-diam Ilham menyelidiki siapa sebenarnya Krisna. Ilham yang cemburu, menelusuri latar belakang Krisna. Rani yang tidak terima akhirnya kembali bertengkar dengan Ilham. 

Ipul yang melihat Krisna mulai dekat dengan Rani lalu melamar Rani. Ipul datang ke rumah Rani, Ilham melihat dan kaget. Rani yang melihut pun kaget setelah Pak RT mengatakan bahwa ipul Ingin melamar Rani.

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 18 Hari Ini Jumat 17 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait