Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 19 Hari Ini  Senin 20 Desember 2021

Redaksi | 20 Desember 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 19 Hari Ini Senin 20 Desember 2021

Ilham menemui Rani melalui jendela rumahnya. Ilham memastikan ke Rani tentang lamaran Ipul. Ilham ingin tahu yang sebenarnya. Rani pun segera menjelaskan. Tapi Rani juga tak mau mengecewakan orang tuanya.

Di ruang tengah, keluarga Ipul dan keluarga Rani sedang bertemu, Rani bingung ketika ditanya diterima enggak lamaran Ipul. Rani cuma bisa diam. Tapi Pak RT kemudian tak sabar menyimpulkan kalau Rani memang tak mau menerima lamaran Ipul.

Terlalu banyak masalah di hidupnya, Rani pun pergi diam-diam dari rumah. Dengan tujuan kekampung halamannya. Adapun ia ke sana untuk mencari orang tuanya. Hal ini sontak membuat teman-teman Rani khawatir dan cemas.

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 19 Hari Ini Senin 20 Desember 2021

Sementara itu, Idrus memaksa Ilham untuk datang ke acara ulang tahun Novi, walau sebenarnya Ilham males banget datang ke sana. Tapi Idrus terus memaksa karena ini demi nama baik keluarga.

Acara pesta ulang tahun Novi berlangsung meriah, tapi Novi kecewa ternyata Ilham tidak menampakkan wajahnya di sana. Idrus pun geram dan langsung menelpon Ilham. Idrus curiga Ilham sedang menyusul Rani ke kampung.

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 19 Hari Ini Senin 20 Desember 2021

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait