Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 12 Hari Ini Senin 20 Desember 2021

Redaksi | 20 Desember 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 12 Hari Ini Senin 20 Desember 2021

Dewi, Rindu, dan Lastri jalan pergi. Rindu minta maaf ke Dewi karena bikin Dewi harus pergi dari rumah kakek dan nenek. Dewi sedih dengarnya dan hibur Rindu. Minta Rindu jangan menyalahkan diri sendiri..

Inka di jalan masih memikirkan Dewi. Malah lihat Dewi di pinggir jalan dan Rindu kehujanan. Inka kaget. Dia segera berhenti.

Rangga di rumah enggak konsen memikirkan Dewi. Rangga kesal karena dia masih saja enggak bisa berhenti memikirkan Dewi.

Di rumah Toni dan Yuna bertengkar. Toni enggak terima dengan Yuna yang mengusir Dewi lagi. Toni enggak terima dengan perlakuan Yuna yang selalu seperti itu pada Dewi. Tapi Yuna membela diri.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 12 Hari Ini Senin 20 Desember 2021

Adrian lagi di kantor. April masuk bawakan minum. Adrian berterima kasih. April kemudian mencoba bicara sama Adrian untuk membantunya melepaskan Nino.

Sementara itu, ternyata Maya datang ke kantor Adrian dan cari Adrian. Maya jalan ke ruangan Adrian. Maya lihat Adrian dan April berdua. Maya enggak tahan lagi dengan sikap April.

Dewi dan Rangga di dalam mobil. Rangga lirik Dewi ternyata kepergok. Tanya Rangga kenapa lihat dia. Rangga jadi kesel. Rangga tahu-tahu berhenti. Dewi kaget. Rangga suruh Dewi turun!

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 12 Hari Ini Senin 20 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait