Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 24 Hari Ini Jumat 24 Desember 2021

Redaksi | 24 Desember 2021 | 11:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 24 Hari Ini Jumat 24 Desember 2021

Rani dan Krisna tiba. Rasid menyambut. Rani bingung ada apa. MC membuka acara, baiklah untuk memberikan sambutan sekaligus meresmikan kantor dan peluncuran perdana kluster perumahan KIRANI REGENCY, "Kami panggil pak Krisna dan Rani selaku komisaris dan Pak Rasid sebagai direktur utama. Kami persilahkan ke depan." Rani kaget. Krisna senang. Ida dan Idrus bingung. Idrus dan Ida kaget.

Ilham datang dan menemukan ruko yang dicarinya. Ilham tanya siapa pemilik PT RK, MC tunjuk Krisna. Ilham kaget. Krishna dan Rani lagi diberi ucapan selamat. Ilham lalu memberikan bouquet ke Krisna.

Acara makan-makan. Krisna mengumumkan acara pertunangan diadakan 2 minggu lagi menunggu orang tuanya kembali dari LN. Rani kaget. Besoknya, Ipul naik motor mau sekolah ke rumah Ilham. Ilham sudah pakai seragam mau siap berangkat. Ipul langsung peluk Ilham. Ipul nasihati Ilham. IPUL kasih kekuatan ke Ilham. Tapi Ipul malah menangis.

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 24 Hari Ini Jumat 24 Desember 2021

Novi suruh berhenti ojol, Ilham menolak. Novi mengajaknya untuk bertunangan. Ilham menolak. Ilham bilang pada Novi, dia tidak mau jadikan Novi pelarian dari Rani.

Krisna jemput Rani pulang dan memberi buket bunga. Rani kaget dan menerimanya sambil tersenyum. Di parkiran, Ilham habis drop penumpang melihatnya dan merasa keputusannya tepat. Ilham kirim voice note.

Ketika Rani dan Krisna makan, Krisna mendapat telepon. Krisna izin menerima telepon. Rani sendirian dan ada voice note dari Ilham. Rani dengarkan. Rani meneteskan air mata.

Sinopsis MY LOVE MY ENEMY SCTV Episode 24 Hari Ini Jumat 24 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait