Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 140, Senin 27 Desember 2021

Ari Kurniawan Senin, 27 Desember 2021 14:30:23
Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 140, Senin 27 Desember 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 140, Senin 27 Desember 2021

Jalan cerita sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda kian menarik Pesona para pemainnya pun membuat pemirsa makin cinta pada sinetron ANTV ini. Sebut saja Alisia Rininta yang berperan penuh totalitas sebagai Kinanti. Sosoknya yang kalem, cerdas dan suka menolong berhasil mengundang simpati.

Berikut sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 140.

Rima berencana menyiapkan warisan buat calon anaknya Abhi. Hal ini didengar oleh Anita. Ia langsung iri dan berpikir bagaimana caranya agar bisa mendapat warisan Rima.

Anita lalu memberikan kartu nama seorang dokter kepada Anna dan Reno, minta mereka ikut program hamil secepatnya. Anna dan Reno pun bingung. Apakah mereka akan menuruti keinginan Anita?

Marissa mendapat hukuman lantaran meninggalkan salon saat jam kerja. Marissa tak terima, dan minta staf mengantarnya bertemu dengan pemilik salon. Staf pun menyampaikan pada Karina. Apakah Marissa akhirnya tahu bahwa Karina pemilik salon yang sebenarnya?

Di tempat lain, Anita mulai menjalankan rencana untuk membuat Kinanti celaka. Ia menuang minyak di lantai depan kamar Kinanti untuk membuatnya terpeleset dan keguguran. Apakah rencana Anita berhasil?

Sementara itu, Kinanti mendapat pesan dari orang yang mengaku menculik Sarah. Kinanti menerima kiriman video perempuan dalam kondisi terikat yang mirip Sarah. Sang penculik minta uang tebusan dengan nilai fantastis. Apa yang akan dilakukan Kinanti?


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore