Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 140 Hari Ini 30 Desember 2021

Redaksi Kamis, 30 Desember 2021 12:30:23
Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 140 Hari Ini 30 Desember 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 140 Hari Ini 30 Desember 2021

Miranti dan Afandy menyampaikan apa yang dipesan oleh kepala sekolah. Dan Miranti mengajak Amara dan Erika pulang. Awalnya keduanya keberatan meninggalkan ICU tapi Miranti memberinya semangat. Herdy keluar dari ruang ICU dengan wajah sedih menahan tangis. Afandy mendekati dan tanya kondisi Wahida.

Siti dan Mayang diam-diam mendekati rumah sakit dan berniat menyelinap masuk ke sana. Mereka berdua akan memastikan nasib Wahida. Nirwan menunggu di salah satu sofa, tidak lama kemudian Afandy datang. Nirwan bicara dengan Afandy soal penurunan penjualan mereka. Nirwan membujuk agar Afandy mau pulang.

Afandy menghela napas, seolah memikirkan itu, tapi dia belum bisa menjelaskannya ke Nirwan sekarang. Afandi membatin dia akan berbuat apa pun untuk bisa berjuang bersama Miranti! Miranti masuk ke dalam rumah disambut Bi Tarni. Rumah sudah rapi. Lalu kemudian Amara dan Erika muncul. Kemudian Erika berlari masuk ke dalam rumah, kalau dia tidak mau sekamar dengan Amara di rumah itu.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 140 Hari Ini 30 Desember 2021

Erika langsung mau menguasai kamar Amara. Kata Tarni kamar ini punya Amara. Erika bilang dia mau di situ enggak mau dengan Amara. Amara bilang tidak apa apa. Amara bisa sama bunda.

Diam-diam Siti dan Mayang menyamar dan berjalan mau menyusup ke ruang ICU dan akan melakukan sesuatu pada Wahida. Amara minta izin pada Miranti, kalau sampai Bu Wahida kenapa-kenapa.

Erika keluar karena mendengar suara Amara. Erika marahi Amara, seolah-olah Amara berharap ibunya meninggal. Erika kesal.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 140 Hari Ini 30 Desember 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore