Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 489 Hari Ini Senin 3 Januari 2022

Redaksi | 3 Januari 2022 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 489 Hari Ini Senin 3 Januari 2022

Lagi kerja pun Ken kepikiran terus sama Raisa. Dia teringat waktu menabrak Raisa. Ken merasa bersalah dan harus bertanggung jawab. Di mencoba menelepon Raisa tapi enggak dibalas.

Tak kalah Ryan melamun terbayang-bayang wajah Madina. Tapi dia teringat kembali kata-kata Madina bahwa ia masih mencintai calon suaminya yang dulu. Akhirnya Ken menemui Raisa dan mengajak beli makanan pinggir jalan karena Raisa belum makan, tanpa disangka mereka bertemu dengan Haris. Haris langsung hampiri dan mengancam Ken, “kamu selingkuh ya.. Saya kasih tahu Maudy lhoo.” Ken berusaha jelaskan, Haris malah foto Ken sama Raisa. Ken minta Haris jangan foto-foto dan minta dihapus tapi Haris enggak mau.

Maudy terima kiriman foto Ken bersama Raisa dari HP Anita. Maudy kaget, kenapa mamanya bisa foto Ken begitu. Lalu Maudy ditelepon Anita yang niatnya mau memanasi Maudy supaya cemburu, “Ken itu gampang tergoda dengan perempuan lain.” Maudy melihat segerombolan cowok menyakiti Raisa, Maudy berusaha membantu namun gagal. Lalu dengan sigap Maudy langsung menelpon Ken.

Ken datang dan menghampiri Raisa. Tapi Ken malah dituduh pacarnya Raisa dan para anak buah Dirga langsung menyerang Ken. Ken dan Maudy lagi sarapan. Maudy menawarkan diri dia yang urusi Raisa saja bagaimana. Biar enggak ada fitnah.  Biar dia yang ketemuan, jadi Ken enggak ketemuan sama sekali. Ken bilang dia mau banget.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait