Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 142 Hari Ini Senin 3 Januari 2022

Redaksi Senin, 3 Januari 2022 14:37:23
Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 142 Hari Ini Senin 3 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 142 Hari Ini Senin 3 Januari 2022

Amara mengajak Erika ke rumah sakit jagain ibunya sampai nanti bapaknyapulang kerja. Erika bilang “kamu ini sok perhatian terus? Ibu bukan ibu kamu.” Akhirnya Amara sampai di rumah sakit. Kenzie, Arsya, dan Sisil duduk dibangku panjang. Amara diri di depan kaca karena tidak boleh masuk. Amara berharap ibunya cepat siuman dan sembuh.

Inggit bicara ke Isti, “Kalau rasa kangenmu kepada anak-anak sudah hilang segeralah pergi dan tinggalkan anak-anak”. Isti menjawab “Tidak ma! saya akan tetap bersama anak-anak saya! Tidak ada yang bisa menghalangi saya termasuk mama!”

Afandy ajak Miranti untuk meliat rukonya. Miranti bilang kalau Maya sedang jemput Amara. Kemudian ponsel Miranti berdering dari Maya. Maya bilang,“kalau Amara sama Erika tidak ada di rumah”. Miranti kaget.

Siti dan Mayang datang ke Rumah Sakit mengendap-endap ke ICU karena misi mereka harus berhasil menghabisi Wahida. Saat mau beraksi Amara cs datang dan menggagalkan aksi mereka. Bahkan Amara sempat terdorong dan jatuh.

Di depan ruang ICU. Dokter keluar dan mengabarkan kalau kondisi Wahida belum sadar juga. Erika sedih dan menanyakan nanti ibunya pasti sadarkan. Dokter tidak bis  menjelaskannya, dan hanya minta didoakan.

Inem berusaha menyambungkan telepon rumah ke Afandy, Setelah tersambung, Inggit memberitahu Afandy, kalau Isti sudah keluar dari tahanan dan ada di rumahnya sekarang.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore