Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 490 Hari Ini Selasa 4 Januari 2022

Redaksi | 4 Januari 2022 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 490 Hari Ini Selasa 4 Januari 2022

Di ruang IGD RS, Rama yang masih pingsan tengah diperiksa dan dokter yakin ini pasien keracunan. Lalu Rama di bawa ke ruangan lain untuk mendapat perawatan.

Madina mendapat tamu, food blogger yang mereview coffe shop Love Story dan menyiarkan live di instagramnya. Madina dipuji memiliki jiwa bisnis selain jiwa entertainment.

Maudy sampai rumah dan langsung ke Vanesa, kasih tahu Rama keracunan. Vanesa kaget banget, tubuhnya langsung lemas dan dia ambruk ke lantai..Maudy panik kamu kenapa Nes?

Dinda datang dan nangis melihat Rama..Rama masih pingsan. Wilan menenangkan Dinda. Vanesa datang dengan muka pucat dan dia menghampiri Rama. Dinda berang melihat Vanesa.

Arman dengan telinga dibalut perban menemui Arga melaporkan pekerjaannya. Arga memeriksa dan salut ke Arman karena kerjaannya memuaskan.

Ken sedang kerja dan ketika ini dia membuka file pengadaan barang untuk acara gathering dan dia kaget sudah ditandatangani oleh Arga. Ken ketemu Arman dan mempertanyakan dengan baik-baik dan sopan, kenapa pengadaan barang-barang untuk acara gathering kantor di handle departemennya Arman. Ken bilang harus sesuai prosedur.

Mobil Madina tahu diikuti Atar, dia bete banget dan sengaja ngebut. Atar menyusul dan minta Madina jangan ngebut-ngebut, "Bahaya tau..aku enggak mau calon aku celaka. Madina bete dan menyuruh Atar pulang saja.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait