Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 35 Hari Ini Rabu 5 Januari 2022

Redaksi | 5 Januari 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 35 Hari Ini Rabu 5 Januari 2022

Dewi di mejanya pusing mencoba hubungi online shop yang bisa kirim langsung. Benny kemudian melihat hal itu. Benny kasih tahu kalau dia tenyata punya dasi. Maya jalan dengan muram. Dan malah ketemu kafenya Nino. Nino di kafe juga lagi sedih, memikirkan omongan April yang mengatakan dia orang yang enggak berguna.

Dewi kasih dasi ke Rangga. Rangga terima. Tapi Rangga lihat dasi itu dan lalu bilang pada Dewi enggak mau. Dewi kaget. Kenapa enggak mau? Dewi lantas keluar ruangan sambil senyum - senyum. Lastri tanya kenapa? Lastri geleng - geleng  dan suruh Dewi jangan suka usil padanya.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 35 Hari Ini Rabu 5 Januari 2022

Maya jalan mau pergi saat Adrian sedang pulang. Tanya Maya mau ke mana? Maya bilang mau ke rumah Yuna. Adrian mau ikut karena ia pengin ketemu Rindu.

Dewi dan Rangga tiba di rumah. Rindu sambut dengan girang. Begitu juga dengan Toni dan Yuna. Rindu pun mengajak mereka untuk memulai latihan.  Ternyata saat itu Maya dan Adrian tiba.  Rindu lalu mengucapkan terima kasih kepada Rangga karena Rangga sudah mau jadi papahnya.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 35 Hari Ini Rabu 5 Januari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait