Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 493 Hari Ini Kamis 6 Januari 2022

Redaksi | 6 Januari 2022 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 493 Hari Ini Kamis 6 Januari 2022

Attar di luar butik heran, kenapa Madina fitting kebaya pengantin? Memangnya Madina mau menikah? Nikah sama siapa? Safira enggak sengaja pergoki Arman lagi menelepon ngumpet - ngumpet. Safira kepikiran, apa jangan - jangan Arman lagi mau berbuat curang lagi?

Dinda menelepon Maudy, tanya tentang Anita yang sudah nikah sama Haris dan Dinda pura - pura keceplosan kalau dia lihat Anita sama cowok lain butik. Maudy
kaget, kepikiran masa mamanya sama cowok lain?

Di coffee shop, Ken bersama Raisa dan Maudy datang ketemuan dengan Attar. Enggak lama Attar muncul dan bicara tentang hubungan Attar dan Raisa.

Ken lagi di jalan, tapi Ken lihat dari spion ada yang ikuti dan menyalip mobil Ken. Ken turun dari mobil dan langsung dipukul oleh beberapa orang tadi. Dari kejauhan Anita videokan dan kirim ke Maudy. Maudy panik, Ken!

Attar antr Raisa pulang. Ayah tirinya malah mengusir Attar dan menampar Raisa lalu memberi pilihan, Ken atau Juragan Dobang! Argadana datang ke ruang Ken dan tanya, papa dapat laporan kamu dekat sama cewek lain. Arga nasihati Ken supaya jangan terulang kejadian dengan Bunga.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 493 Hari Ini Kamis 6 Januari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait