Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 37 Hari Ini Kamis 6 Januari 2022

Redaksi | 6 Januari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 37 Hari Ini Kamis 6 Januari 2022

Inka meneleponToni. Toni terkejut. Inka bilang dia cuma mau bicarakan soal pernikahan Dewi dan Rangga. Inka minta Toni bantu dia. Ternyata Yuna pas muncul dan kaget pas tahu Toni telepon dengan Inka. Yuna langsung rebut. Dan minta Inka jangan hubungi Toni lagi. Inka bilang Yuna jangan salah paham. Yuna bilang enggak usah cari-cari alasan!

Dewi ternyata pas jalan mendekat. Pas Dewi dengar Yuna ngomong, Yuna bilang dia itu ibu kadungnya Dewi! Dewi kaget dan katakan, mama bilang apa?

Pagi - pagi, Rindu semangat banget. Karena hari ini kan dia akan pentas. Yuna dan Toni ikut senang melihat Rindu hepi seperti itu.  Rangga lagi sarapan bersama Bram dan Inka. Inka ingin Rangga segera menikah, jalan juga udah terbuka. Bram bete dan marah. Sambil minta Inka jangan ngomong yang enggak-enggak dan enggak mungkin. 

Maya datang ke kafe Nino. Maya bilang dia ketagihan kopi Nino. Nino senang sekali karena enggak banyak yang mau jadi pelanggan kopinya. Maya yakinkan Nino. Nino pasti bisa sukses. Nino bilang terima kasih tapi sedih.

Rangga dan Dewi meeting bersama King. Rangga presentasi tentang perusahaan medianya.  King sengaja menahan Rangga untuk presentasi lebih banyak lagi. Dewi cemas.
Dewi ketemu Rindu di sekolahnya. Acara sudah mau mulai. Rindu tanya Om Hero mana? Dewi yakinkan Rindu kalau Om Hero akan segera datang.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait