Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 146 Hari Ini Jumat 7 Januari 2022

Redaksi Jumat, 7 Januari 2022 12:30:23
Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 146 Hari Ini Jumat 7 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 146 Hari Ini Jumat 7 Januari 2022

Herdy masuk ke ruang ICU dengan pakaian steril. Jari - jari Wahida mulai bergerak, Herdy tampak senang. Herdy menggenggam tangan Wahida dan berucap syukur.

Miranti dan Bisma masih di pinggir jalan. Miranti berusaha menghubungi Afandy, tapi HP Afandy tidak aktif. Miranti lalu meminta Bisma mengantarkan ke ruko baru Afandy.

Siti dan Mayang datang menemui Isti. Isti bilang dia mau bagaimana pun caranya mereka menyingkirkan Kasmat dan anak buahnya. Kasmat dan Baron masuk ke dalam sebuah rumah dan teriak - teriak memanggil Amara. Ternyata tidak ada Amara di sana. Dua orang berbadan kekar tiba - tiba muncul.

Amara terkejut, karena tiba - tiba ada orang mengaku kenal baik sama Pak Kasmat, dan dia bilang kasihan Pak Kasmat dia sakit. Amara dibawa ke sebuah rumah untuk menemui Kasmat.

Kenzie dan Sisil turun dari ojek yang membawa mereka, setelah melihat rumah tua. Sisil tanya, "Kenzie yakin Amara ke sini, kita enggak salah jalan kan? Aku takut nih."

Miranti teringat pada Amara, kenapa Amara lama dan belum muncul juga. Miranti mulai bingung karena Amara belum juga kembali. Miranti bilang ke Herdy kalau akan menyusul Amara. Amara di depan rumah tua dan bertemu dengan Kenzie dan Sisil. Amara kaget kenapa Kenzie dan Sisil ada disana. Lalu Mira muncul dari dalam berusaha mau menangkap Amara.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore