Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 495 Hari Ini Jumat 7 Januari 2022

Redaksi | 7 Januari 2022 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 495 Hari Ini Jumat 7 Januari 2022

Raisa dikurung di kamar. Ayahnya bilang kalau mau dibebaskan harus pilih menikah dengan Dobang atau Ken. Raisa tetap bersikeras mau nikah dengan Atar. Ayah tirinya marah lalu memukul Raisa sampai jatuh.

Vanesa buatkan susu buat Dinda. Tapi, susu itu tumpah ke sepatu dan tangan Dinda. Saat Vanesa bersihkan sepatu Dinda, Dinda malah sengaja injak tangan Vanesa pakai sepatunya. Vanesa menahan kesakitan dan menangis.

Di perusahaan Arga Grup, ayah tiri Raisa nyariin Ken dan bilang dia harus temui Ken buat nikahkan Ken dengan Raisa. Sontak saja Argadana kesal. Di rumah Raisa, Dobang, dan anak buahnya menggeledah seluruh ruangan dan mendapati pintu kamar Raisa terkunci.

Argadana menelepon Ken dan Maudy yang lagi di jalan. Dia cerita soal ayah tirinya Raisa yang minta Ken untuk menikahi Rasia. Raisa mencoba kabur dari rumahnya. Ia keluar dari jendela tetapi saat keluar ia tidak sengaja menjatuhkan barang sehingga anak buah Dobang mengejar Raisa. Raisa berlari tapi kakinya masih sakit!

Sementara itu Attar lagi di bengkel dan tiba tiba anak buahnya juragan Dobang muncul lalu acak - acak bengkel. Attar kaget, "Lo semua siapa?"

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 495 Hari Ini Jumat 7 Januari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait