Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 10 Januari 2022

Redaksi | 10 Januari 2022 | 15:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 10 Januari 2022

Joko putar video klip lagunya yang waktu itu ia bikin bersam teman - temannya. Terlihat dalam video klip itu Santi dan Roni yang berpegangan tangan dan senyum mesra.
Joko kaget kenapa part video Surya saat memberikan cincin pada Linda masih ada. Wulan dan Raquel melihat video itu. Joko khawatir Wulan marah padanya.

Roni berkelahi dengan Billy. Roni cemburu melihat Billy yang selalu dekat - dekat dengan Santi sementara Santi adalah ceweknya Roni. Joko elus kepala Wulan. Joko minta maaf atas kejadian yang telah terjadi dan berharap Wulan tidak marah padanya. Wulan tersenyum bahagia.

Ternyata diam - diam Raquel lihat Joko dan Wulan sedang berduaan, mesra banget. Raquel kesal. Rasa kecewanya ia lampiaskan dengan cara menggoyang pohon yang ada di depannya. Hal itu rupanya malah bikin marah tawon yang bersarang di sana. Tawon pun menggigitnya.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 10 Januari 2022

Surya , Linda, Wulan dan Raquel kumpul bersama. Surya dan Linda pengin Wulan dan Raquel makin akrab layaknya keluarga. Wulan sedikit sedih namun berusaha bahagia melihat mamanya bahagia.

Raquel dan Wulan berpelukan. Saat berpelukan Wulan bilang kepada Raquel jangan coba - coba merebut Joko dari dia.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 10 Januari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait