Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 504 Kamis 13 Januari 2022 : Madina Dicegat Preman

Redaksi Kamis, 13 Januari 2022 14:45:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 504 Kamis 13 Januari 2022 : Madina Dicegat Preman

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 504 Hari Ini Kamis 13 Januari 2022

Donna mengingatkan Madina bahwa hari ini Madina mau foto pre-wed. Madina kelihatan enggak bersemangat. Kemudian dia berusaha menolak. Faisal ingatkan Madina pernikahannya seminggu lagi dengan Ryan.

Attar enggak bisa melupakan Madina dan kebetulan ada satu ayat terakhir yang dia belum sempat setor. Dia pikir meskipun sudah enggak mungkin nikah dengan Madina, tapi dia tetep mau setor hafalan sekaligus mengucapkan goodbye.

Arman menelepon Haris dan kasih tahu tentang tes DNA Maudy dan Argadana itu enggak cocok! Haris kaget mendengar itu!

Ken lagi menyelesaikan skripsinya, tiba - tiba Wilan menelepon dan meminta Ken pindah ke kantor Wilan karena kasihan lihat Ken yang tertekan. Ken bingung dan ngomong dengan Maudy.

Di kampus, mahasiswi kesal karena Deina dapat nilai tertinggi, mereka yakin itu karena Diena dekat sama Rama. Enggak lama mereka melihat kedatangan Vanesa. Mereka yakin kalau Vanesa akan melabrak Deina!

Dinda, Wilan dan Rama duduk siap makan malam bareng. Vanesa lagi bantu hidangkan dan ketika Rama ngajak Vanesa duduk, Dinda marah dan bilang enggak mau duduk bersama tukang selingkuh!

Sepulang dari coffee shop, mobil Madina dicegat beberapa preman. Madina panik, siapa mereka? Attar yang lagi nongkrong kemudian buka HP-nya. Wajah Attar menegang dan terlihat panik.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 504 Hari Ini Kamis 13 Januari 2022


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore