Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Eps. 525 Kamis 13 Januari 2022 : Dewa Curiga Nana Temui Fajar

Redaksi Kamis, 13 Januari 2022 17:00:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 525 Hari Ini Selasa Kamis 13 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 525 Hari Ini Selasa Kamis 13 Januari 2022

Coco sudah pakai gaun pengantin cantik. Ada Mer, Nana, dan Lula di situ. Lula bilang dia enggak sabar menunggu besok. Roni yang menguping dengar itu kaget! Fajar di rumah bingung karena orang suruhanmya sudah cari cincin enggak ketemu malah Coco telepon di-cancel. Jangan - jangan dia mengambek dan jadi berubah pikiran?

Dewa selesai meeting. Mau cari Nana. mau ajak Nana makan siang. Dan dia malah lihat meja Nana kosong. Dewa jadi curiga. Jangan - jangan Nana malah lagi menemui Fajar?

Dewa cari Nana dan langsung masuk kantor EO dan tanya Fajar, "Nana mana? Apa Nana sama kamu sekarang?" Fajar kaget dan kesal.

Sementara itu, Coco ragu, bagaimana kalau besok ternyata Mas Fajar menolak? Mer tenangkan Coco. Fajar itu enggak sabar mau rujuk dengan Lia!

Mer, Farah, dan Dewa bicarakan soal sertifikat surat rumah. Tiba - tiba Nek Ratu datang! Nek Ratu minta kembalikan sertifikat ke Mer. Farah sangat kesal.

Roni ketemuan dengan Kevin, Alya dan Friska. Roni langsung kasih tahu soal rencana pernikahan Coco dan Fajar. Semua kaget. Kevin, Alya, dan Friska berencana mau cari tahu! Dan harus gagalkan!

Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 525 Hari Ini Selasa Kamis 13 Januari 2022


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore