Sinopsis DEWI RINDU SCTV Eps 48 Kamis 13 Januari 2022 : Gladys Kesal Dewi Minta Diperhatikan Rangga

Redaksi Kamis, 13 Januari 2022 16:30:23
Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 48 Hari Ini Kamis 13 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 48 Hari Ini Kamis 13 Januari 2022

Dewi bangun pusing-pusing. Toni tampak iba. Sementara Yuna bilang Dewi manja saja. Toni suruh Dewi telepon Rangga. Tapi belum sempat ngomong. Rangga yang sudah di jalan, langsung mengoceh kalau Dewi harus segera ke kantor. Toni protes kok enggak jadi bilang sakit? Tapi Dewi yakinkan dia enggak apa-apa dan pamit pergi.

Benny lihat baju Dewi dan langsung mengira itu Cinderella, "Akhirnya ketahuan juga kamu." Lastri terkejut dan berbalik. Benny kecewa, "Ternyata elo Las!"

Dewi di kantor. Kerjanya jadi lambat karena kepalanya pening. Rangga omeli kenapa lelet banget sih? Dewi segera pura - pura tegar. Rangga kemudian suruh Dewi selesaikan laporan.

Dewi mengetik. Tapi dia enggak kuat dan ketiduran. Pas Rangga keluar, Rangga kaget dan sudah mau mengomel suruh Dewi bangun. Kenapa malah tidur. Rangga pegang kening Dewi dan kaget.

Rangga ambil tas Dewi dan segera ajak Dewi pulang, dia antar sekarang juga. Gladys kesal Dewi selalu punya cara agar diperhatikan Rangga!

Lastri jalan pulang dengan muram. Tahu - tahu Juan berhentikan. Juan memuji Lastri yang keliatan cantik banget. Lastri memikir andai Beny yang memuji.

Dewi dibawa pulang sama Rangga ke rumah. Toni terkejut. Toni bilang, papa bilang juga apa? Enggak usah kerja hari ini. Rangga antar Dewi ke sofa. Dan rawat Dewi yang manis, bersama Rindu.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 48 Hari Ini Kamis 13 Januari 2022


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore