Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 506 Hari Ini Jumat 14 Januari 2022

Redaksi | 14 Januari 2022 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 506 Hari Ini Jumat 14 Januari 2022

Madina sampai di rumah sakit, celingukan panik, dia langsung ke kamar inap Attar, di situ hanya ada perawat dan petugas kebersihan. Maudy menelpon Argadana dan cerita kalau Wilan meminta Ken pindah ke perusahaannya. Arga bilang bahwa harusnya suami kamu menunjukkan kinerja semaksimal mungkin, contoh dong om kamu itu!

Faisal kesal dan tanya untuk apa Madina di rumah sakit, "Kamu lagi foto pre wed tapi pergi gitu aja?" Saat itu telepon Madina masih menyala, Attar dengar itu. Jadi Madina lagi foto pre-wed dan tinggalkan begitu saja demi dirinya?

Sementara itu, saat Vanesa mengambil paket tiba -tiba ada anjing besar yang mengejar Vanesa. Vanesa kaget, lari ketakutan. Rama yang yang mengendarai mobil lihat Vanesa.
Safira menelepon Ken dan Maudy ceritai kalau ia mendengar Arman itu mau provokasi karyawan Arga Grup. Ken dan Maudy kaget!

Ken mau antar bunga. Tapi Ken bilang pakai motor aja biar cepat, kalau pakai mobil lama. Maudy mengiakan dan berpesan kepada Ken untuk hati - hati. Ken lagi mengantar bunga, tapi saat itu ada mobil menabrak Ken dari belakang. Sepeda motor Ken langsung jatuh.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 506 Hari Ini Jumat 14 Januari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait