Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 49 Hari Ini 14 Januari 2022

Redaksi Jumat, 14 Januari 2022 16:00:23
Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 49 Hari Ini 14 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 49 Hari Ini 14 Januari 2022

Nino tampak di kafenya. Dia tampak melamun. Nino malah kepikiran Maya. Nino kaget banget. Saat itu Juan datang. Juan mau curhat soal dia jatuh cinta. Nino kaget. Juan bisa jatuh cinta?

Di dalam ruangannya Rangga baca berulang - ulang surat yang ditulis Dewi. Dia bete banget. Bram kemudian datang minta Rangga mencoba menyelidiki apakah benar Inka pernah menikah.

Dewi masuk ke ruangan Rangga dan lihat Rangga bengong lihat kertas. Dewi curiga itu kertas apa dan longok. Rangga tersadar dan segera sembunyikan.

Inka ternyata cemas karena tahu Bram ke kantor. Jangan - jangan itu kaitan dengan masa lalunya dan kecurigaan Bram. Inka berusaha pancing - pancing Dewi. Pas itu
Bram pulang. Bram tanya Inka untuk apa telepon Dewi?

Rindu di rumah minta Yuna dan Toni anterin dia ke taman. Toni tanya Rindu mau apa ke sana. Rindu bilang kalau mau ketemu papanya. Adrian hampiri Maya ke butik. Pas Maya baru kelar sama klien. Maya terkejut. Adrian bilang kenapa HP-nya enggak diangkat. Maya bingung.

Pas itu Vita tiba di sana. Maya menoleh, tahu - tahu plaak! Vita tampar Maya keras - keras. Maya kaget banget. Maya syok dan tanya kenapa? Vita kemudian minta Maya angkat kaki dari rumahnya.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore