Sinopsis LAYANGAN PUTUS Episode 9A (Sore Ini ), Raya Kecewa Ayahnya Selingkuh dengan Lydia

Redaksi | 14 Januari 2022 | 15:30 WIB

Kecelakaan yang dialami Aris cukup parah hingga mengharuskannya dioperasi. Pihak rumah sakit berusaha menghubungi siapa pun yang ada di daftar telepon Aris. Ironis,
Lydia adalah orang pertama yang mengangkat telepon dari RS.

Lydya pun segera mendatangi rumah sakit dan mengaku sebagai istri Aris agar Aris bisa segera mendapatkan penanganan. Namun ketika masa kritis Aris lewat, nama pertama yang keluar dari mulut Aris justru adalah nama Kinan. Lydia pun merasa sakit hati atas apa yang dilihat dan dia dengar.

Akhirnya Lydya kembali memilih untuk memberikan kesempatan pada Dion untuk mendekatinya. Sementara itu, Kinan yang akhirnya mengetahui keadaan Aris memutuskan untuk merawatnya.

Aris merasa percaya diri, ia berpikir Kinan telah melunak dengan apa yang dilakukannya. Rupanya ia salah besar. Ketika Aris berusaha menegur Kinan, Kinan segera berbalik marah dan kembali membahas ketidaksetiaan Aris.

Keduanya beradu argumen tanpa ada yang mau mengalah. Tanpa keduanya ketahui, Raya mendengar perdebatan itu dari balik pintu, kedua matanya terlihat berkaca-kaca. Ya, Raya nampaknya sudah mengetahui ayahnya berselingkuh.

Dalam episode Layangan Putus sebelumnya, Raya sempat bertanya kepada Kinan saat tengah video call dengan Aris, kenapa ada Lydia.

Namun, kala itu Kinan menjawab itu bukan Lydia dan Raya hanya salah melihat saja.

Kemudian Kinan mengatakan kepada Aris kalau dirinya tahu sang suami sudah berselingkuh dengan Lydia hampir 1 tahun.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait