Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 58 Hari Ini Kamis 20 Januari 2022

Redaksi Kamis, 20 Januari 2022 15:00:23
Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 58 Hari Ini Kamis 20 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 58 Hari Ini Kamis 20 Januari 2022

Dewi diantar Rangga pulang ke rumah. Rangga hibur Dewi dengan manis sampai Dewi baper banget. Tapi tahu - tahu ada yang ketuk jendela mobil. Rangga bete lihat Satria di sana. Apalagi jemput - jemput Rindu segala. Rangga bilang lain kali kalau Rindu enggak ada yang jemput bilang Om Hero saja.

Maya menemui Nino di kafe. Nino seneng banget. Maya bilang jangan salah paham dia mau kasih tahu sesuatu.

Lastri pulang ke rumah dan terkejut mendengar Paimo bicara dengan Juan, dia masuk. Lastri heran karena mereka bahas soal pernikahan.

Dewi berterima kasih karena Satria. Pas itu tahu - tahu ada motor lewat dan hampir menyerempet Dewi. Dewi kaget, Satria spontan peluk Dewi. Dewi masuk. Rangga sindir soal sudah selesai ucapkan selamat tinggal ke Satria?

Dewi bilang nikah tinggal sehari saja masih cemburuan saja.  Adrian di dalam kamar, dia lihat undangan Dewi dan Rangga. Adrian merasa enggak rela karena Dewi menikah dengan Rangga.

Esoknya, Benny telepon Lastri. tanya mau ke nikahan Rangga bareng enggak? Atau Lastri bersama Juan? Lastri bilang kayaknya Juan enggak diundang.

Pesta sudah mau dimulai. Rangga menunggu. Dewi dan keluarga datang. Rangga terpesona banget melihat Dewi dalam balutan kebaya pengantin.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore