Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 535 Hari Ini Jumat 21 Januari 2022

Redaksi Jumat, 21 Januari 2022 17:00:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 535 Hari Ini Jumat 21 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 535 Hari Ini Jumat 21 Januari 2022

Piring yang Nana cuci pecah dan jatuh. Nana cemas, firasatnya buruk. Manajer yang melihat itu marah dan ingin memecat Nana. Tapi karena enggak tega, Nana disuruh menjadi pengantar makanan.

Alya senyum senang lihat foto - foto dia pakai gaun nikah. Friska bertanya apa Alya yakin nikah dengan Kevin?

Roni telepon dan bilang dia punya bukti rekaman Kevin yang culik Junior. Kevin kaget dan panik lalu bergegas ajak Alya dan Friska temui Roni.

Nana di jalan lagi antar makanan. Tapi malah Nana enggak sengaja hampir tertabrak Dewa. Nana kaget sedangkan Dewa tatap Nana dengan geram. Dewa hampiri orang yang tahu info tentang Junior dan minta kasih info yang sebenarnya di mana anak Dewa!

Nana keluar dari kafe dan malah lihat Dewa yang lagi boncengi Coco lewat sana. Nana sedih. Fajar yang ada di situ juga berkaca - baca lihat itu. Nana buru - buru cegat ojek dan naik. Suruh ojek ikuti Dewa dan Coco. Fajar lihat dan heran. Nana untuk apa mau ikuti Dewa dan Coco?

Dewa lagi pegang tangan Coco. Tapi tiba - tiba Nana datang dan pisahkan tangan Dewa dan Coco lalu bilang kalau dia harus berada di samping suaminya agar jangan direbut perempuan lain!


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore