Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Senin 24 Januari 2022

Redaksi Senin, 24 Januari 2022 14:00:23
Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Senin 24 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Senin 24 Januari 2022

Bintang keluar rumah, kepikiran banyak hal. Bintang juga kepikiran kalau nanti dia nikah dengan Rifky apa adik dan ibunya akan baik-baik saja? Sementara itu, Yudo datangi Agni mohon mohon untuk meyakinkan Bintang untuk meng-cancel pernikahnnya. Agni bingung serba salah.

Indro bersama Ria jalan bahas soal nasib jelek Bintang. Indro salahkan keluarga Ria yang otoriter, "Kayaknya sikap otoriter mendarah daging di keluarga lo ya. Manipulatif juga." Ria enggak terima, Ria dan Uda enggak kayak begitu.

Bintang lagi kerja didatangi Yudo. Yudo memohon kepada Bintang. Yudo enggak mau kehilangan Bintang. Yudo mengajak Bintang kawin lari. Bintang sedih di kamarnya. Tyas bawakan makanan. Bintang bilang enggak  lapar.

Tyas suruh Bintang makanan. Calon pengantin harus makan biar enggak sakit. Gunawan dan Henny kasih Ria tugas untuk bagikan undangan. Ria syok undangannya banyak banget. Ria protes malah diomeli.

Inah sudah dandan siap jalan. Joko kaget lihat Inah dandan. Joko puji Inah yang cantik. Joko tanya Inah mau ke acara tunangan Bintang - Rifky? Agni bantuan Tyas untuk berdandan. Agni puji Tyas yang cantik. Tyas bilang percuma, Tyas enggak akan bisa lihat. Agni syok lihat kamar Bintang kosong. Agni panik cari-cari Bintang. Tyas datangi dan ikutan panik. Agni lihat ada surat dari Bintang.

Henny menuduh ini semua akal-akalan keluarga Tyas. Henny engak mau tahu, Henny enggak mau dibikin malu, Henny maksa Agni gantkan Bintang.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore