Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 521 Hari Ini Senin 24 Januari 2022

Redaksi | 24 Januari 2022 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 521 Hari Ini Senin 24 Januari 2022

Argadana melamun memikirkan sikap Ken sama dia yang dia nilai enggak peduli bahkan belagu. Risma muncul dan memperhatikan sikap Argada ini.

Attar pulang dengan kondisi sedih, Ryan kemudian dekati Attar dan tanya kenapa? Attar mengadu pada Ryan kalau dia habis lihat cewek yang dia suka sama suaminya di depan swalayan. Ryan kaget.

Ken mau pamit kerja ke Maudy. Tapi dengan berat hati karena Maudy lagi ada masalah dengan bisnis bunganya. Maudy menyuruh Ken pergi kerja dan jangan mengkhawatirkan dia.

Arman lagi asyik ngobrol sama Argadana. Arman berusaha akrab dengan Argadana. Risma ketika ini datang. Risma memuji Arman yang penyayang banget pada Emily. Perhatiannya luar biasa.

Dinda dan Wilan mengajak Rama ke kantor, ini kan hari pertama Rama masuk perusahaan Wilantara Perkasa. Vanesa muncul dan kasih bekal buat Rama.

Ryan datang ke kantor Faisal. Melihat Ryan muncul bikin Faisal emosi. Ryan baru mau bilang minta maaf tapi Faisal langsung memukul Ryan dan minta Ryan untuk jauhi Madina.
Di kantor Wilantara Perkasa, Dinda muncul dan lihat Rama ngobrol dengan Raisa. Dinda tiba-tiba terpikir untuk menjodohkan Raisa dengan Rama saja. daripada dengan Deina yang sudah kabur dari pernikahan waktu itu. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait