Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Selasa 25 Januari 2022

Redaksi Selasa, 25 Januari 2022 14:30:23
Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Selasa 25 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Selasa 25 Januari 2022

Rumah jadi heboh. Tetap saja Rifky enggak setuju. Masa sama Agni. Rifky enggak mau. Lebih baik pernikahannya dibatalkan. Henny bilang tak ada bantahan. Pak Kades kaget dapat kabar dari make up kalau Agni kabur. Kades kesal. Citra juga. Dan Kades suruh anak buahnya cari Agni sampai ketemu. Agni tampak gusar. Joko coba hibur tapi gagal. Yang ada Joko juga kena semprot Agni. Tahu apa Joko tentang perasaan Agni sekarang.

Yudo dan Bintang tak sengaja mendengar dari warga yang lewat soal pernikahan kacau Bintang dan Rifky. Bintang syok mendengarnya.

Agni menangis enggak mau menikah! Agni mau sekolah setinggi mungkin. Ria dan Indro ketemu Agni. Mereka jadi kasihan pada Agni.

Pak Kades dan anak buahnya muncul. Bawa Agni dari sana. Agni meronta marah. Tapi tak berdaya. Indro dan Ria kasihan. Joko geram. Yudo dan Bintang ribut di sini. Bintang tak bisa biarkan ini terjadi. Yudo coba bujuk Bintang. Cari solusinya. Apa solusinya? Keluarga mereka sudah hancur.

Agni sambil menangis di make up dan didandani jadi pengantin di sini. Tyas juga menangis di sana menunggu Agni.

Joko teriak disini. Ia sudah tahu caranya agar pernikahan Agni dan Rikfy bisa digagalkan. Indro dan Ria kaget. Apa rencana Joko?


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore