Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 522 Hari Ini Selasa 25 Januari 2022

Redaksi | 25 Januari 2022 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 522 Hari Ini Selasa 25 Januari 2022

Dinda lagi briefing Raisa, ketika Ken masuk. Ken kaget lihat Raisa. Ken bilang ke Dinda dia harus pergi dulu karena Maudy mengalami kontraksi. Sementara itu, Vanesa browsing cara - cara melamar kerja jadi TKW. Dia sudah mantap. Demi kebahagiaan Rama, dia rela pergi.

Ken menunggu Maudy yang sedang di periksa dokter. Maudy senang melihat Ken, tapi wajahnya pucat. Ken tanya dokter apa yang terjadi.

Arga masih gusar karena memikirkan Ken, kok Ken jadi begitu? Enggak mungkin Ken dan Maudy mau dekat dengan Haris tanpa sebab. Pasti itu karena Anita.

Attar datang ke toko bunga Maudy dan kaget ada Madina di situ. Maudy izin sebentar tinggalkan mereka berdua. Mereka mengobrol tapi Attar jadi berpikir dia tidak boleh lagi terpesona dengan Madina, yang sudah jadi istri orang!

Rama dan Raisa ditugasi Dinda menyusun laporan di ruangannya. Wilan datang dan menduga itu semua akal - akalan Dinda untuk menjodohkan Rama.

Raisa pulang kerja tapi dihadang Dobang. Raisa sangat ketakutan. Dobang memaksa Raisa ikut untuk menikah dengannya.

Ken lagi menyetir dan emosi lihat di dalam bis ada ibu hamil enggak di kasih tempat duduk. Ken turun dan masuk ke dalam bis itu lalu menyuruh anak muda
untuk memberi tempat duduk ke ibu hamil.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait