Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 540 Hari Ini Selasa 25 Januari 2022

Redaksi Selasa, 25 Januari 2022 17:00:23
Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 540 Hari Ini Selasa 25 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 540 Hari Ini Selasa 25 Januari 2022

Dewa dan Nana di jalanan. Nana lemas banget tapi kekeuh berusaha bertahan. Dewa yang tahu Nana lemas, pegang tangan Nana biar Nana enggak jatuh.

Fajar dan Coco masih tidur pulas di gua. Coco masih di dada Fajar dan tampak Junior juga pulas. Di depan gua, anak buah Kevin ternyata keliaran. Enggak lama, motor Dewa juga tiba di situ dan mereka temukan mobil Fajar di situ. Dewa dan Nana cek ke dalam mobil.

Pasha dkk tiba juga di sana, mereka malah temukan Kevin yang dalam kondisi terikat. Alya yang dendam giring Kevin dan Friska ke jurang dekat sana lalu dorong Kevin dan bilang itu balasan karena sudah celakai Salsa.

Fajar terbangun pagi - pagi dan kaget karena dia sendirian. Coco ternyata lagi jemur Junior. Fajar lalu raba lehernya dan jadi panik karena sadar bandul cincinnya hilang. Coco senyum dan bilang enggak hilang kok. Fajar kaget dan tatap Coco haru banget. Enggak percaya. "Co, kamu pake cincin itu lagi? Apa itu artinya," kata Fajar. Coco senyum, "Iya. aku mau rujuk lagi sama kamu."

Nana terbangun. Tampak Dewa sudah cari buah - buahan. Dewa bantu Nana sarapan. Lalu kasih obat ke Nana suruh Nana minum. Tapi mereka malah ketemu anak buah Kevin.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore