Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Rabu 26 Januari 2022

Redaksi | 26 Januari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Hari Ini Rabu 26 Januari 2022

Bintang peluk Agni dan Tyas. Minta maaf karena tidak bertanggungjawab. Agni tak akan menikah dengan Rifky. Akad Nikah Bintang dan Rifky dimulai. Agni menagis sedih. Joko melihat Agni dan tak tega. Joko berpikir kalau Agni ini, Wulan enggak mungkin sampai rela gantikan kakaknya nikah.

Di sisi lain. Citra juga kesal pada Pak Kades karena rencananya gagal. Bagaimana sih? Citra ngambek. Pak Kades coba bujuk anaknya.

Agni tertegun sedih di sini. Ia jadi tak selera makan. Joko muncul. Hibur Agni. Bersyukur Agni ga jadi nikah. Agni bilang ke Joko terima kasih.

Sena ancam Joko lagi di sini. Usaha banget buat Agni. Joko bilang dia akan lakukan apa saja buat Wulan. Sena keki pada Joko. Agni bukan Wulan.

Joko menatap Agni dari kejauhan. Sena disebelahnya seolah panas-panasi Joko. Citra dekati Joko dan janji akan bantu pisahin Agni dan Sena.

Rifky ancam Bintang. Rifky akan buat Bintang menderita selama menjadi istrinya kayak di neraka. Bintang cuma tersenyum.

Yudo marah dan melampiaskan kekesalannya. Ia tidak bisa melindungi wanita yang ia cintai. Agni lihat diam - diam. Angi turut sedih lihat Yudo.

Joko cari Agni tapi tak menemukannya. Ria suruh Joko mundur karena Agni bukan Wulan. Joko marah karena Ria selalu ikut campur masalahnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait