Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 525 Hari Ini Kamis 27 Januari 2022

Redaksi | 27 Januari 2022 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 525 Hari Ini Kamis 27 Januari 2022

Attar sedang balapan liar. Di tengah balapan, berulangkali musuh Attar mencoba memepet motor dan menendang Attar hingga ia hampir jatuh.

Vanesa keluar karena ada paket. Ternyata paket dari Andi yang berisi perhiasan mahal. Vanesa bingung dan bertekad membuang perhiasan itu.

Mobil Madina mogok, tapi saat ingin menyeberang mau memanggil montir, tiba - tiba ada motor yang hampir menabraknya. Madina kaget ternyata itu Attar!

Faisal menunjukkan foto pria dan minta Madina membuka hati agar dapat membuktikan kalau Madina bisa dapat jodoh yang lebih baik dari Ryan.

Ken meraih tangan Maudy dan bilang dia janji apa pun yang terjadi, Ken akan tetap di sisi Maudy. Maudy senang dan mau ketemu dengan Argadana.

Vanesa kepikiran mau ketemu Maudy sebelum dia berangkat jadi TKW ke Hong Kong. Sekalian Vanesa mau berterima kasih dan meminta maaf.

Semua menunggu Maudy dengan cemas. Dokter datang dan bilang kalau Maudy butuh donor darah sebelum operasi. Tapi tidak ada yang cocok.

Haris datang dan bilang kalau dia siap donor untuk Maudy. Argadana marah dan bilang dia tidak sudi darah orang ini mengalir dalam tubuh Maudy!

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 525 Hari Ini Kamis 27 Januari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait